Sukses

City Tak Jadi Beli Pemain Baru

Guardiola sudah cukup puas dengan skuat City saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City Josep Guardiola mengindikasikan tidak akan membeli pemain baru di bursa transfer Januari ini. Guardiola sudah cukup puas dengan skuat yang dimiliki.

City
sebelumnya santer dikabarkan akan membeli beberapa pemain baru. Terutama di sektor belakang yang sangat lemah. Bek Southampton Virgil van Dijk konon akan dibeli setelah John Stones tampil mengecewakan.

Akibat pertahanan keropos, City terpental dari puncak klasemen. Kini mereka terpuruk di urutan empat klasemen dan makin terancam dikejar oleh Manchester United.

Meski mengalami hasil buruk akhir-akhir ini, Guardiola cukup puas hanya kedatangan striker Gabriel Jesus di bulan Januari ini. Eks pelatih Barcelona itu memperkirakan timnya tidak akan membeli pemain lagi.

City baru akan mengejar pemain baru di bulan Januari ini jika ada pemain pilarnya yang mengalami cedera.

"Saya senang dengan skuat yang kami miliki. Itu dapat berubah jika kami memiliki kesempatan atau cedera, tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi. Saya senang bekerja di sini dan dengan orang-orang yang bekerja bersama saya," tutur Guardiola seperti diberitakan Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini