Sukses

Pogba Kalahkan Ronaldo dan Messi di Twitter

Pogba mengungguli Ronaldo dan Messi di media sosial.

Liputan6.com, Manchester- Prestasi Paul Pogba boleh saja belum sementerang Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Gelandang Manchester United itu belum bisa mendapat Ballon d'Or, yang dalam beberapa tahun terakhir bergantian direbut Messi dan Ronaldo.

Namun Pogba berhasil mengalahkan Ronaldo dan Messi di media sosial Mantan pemain Juventus itu menjadi pemain sepak bola pertama di dunia yang dibuatkan emoji oleh Twitter.

Twitter merilis emoji bergambar pemuda Prancis itu pada hari Jumat (13/1/2017). Pengguna Twitter cukup menuliskan "#pogba" dalam setiap kicauan untuk memunculkan wajah Pogba dalam setiap cuitan.

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan ini. Mari kita bersenang-senang dengan #pogba," ucap Pogba seperti dilansir situs resmi MU.

Peluncuran emoji Pogba dilakukan dua hari sebelum MU berhadapan dengan musuh bebuyutannya Liverpool di ajang Liga Inggris.

Emoji Pogba tidak akan bertahan selamanya. Emoji ini hanya bisa dipakai pengguna Twitter sampai pekan 24 Liga Inggris, 5 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • pogba

Video Terkini