Sukses

Dicoret Chelsea, Ini Pesan Diego Costa

Liputan6.com, Jakarta - Diego Costa dikabarkan di ambang hengkang ke klub lain usai dicoret Chelsea untuk pertandingan melawan Leicester City malam nanti. Costa disebut sudah bertengkar dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Dia bermasalah dengan kebugaran dan dikabarkan tidak datang latihan bersama rekan-rekannya. Kabar lain menyebutkan, Costa bakal segera hijrah ke Liga Tiongkok untuk mendapatkan gaji fantastis.

Dia dikabarkan bakal ditawar 80 juta pounds oleh klub Tiongkok, Tianjin Quanjian. Meski dicoret, Costa masih mengirimkan pesan semangat untuk rekan-rekannya di chelsea.

Dukungan itu dia sampaikan lewat akun instagram miliknya. Bersama foto dirinya lakukan selebrasi dengan Pedro, Costa menulis," Come on Chelsea!" (ayo Chelsea).

Posting ini langsung dijawab fans yang mayoritas memintanya untuk tetap bertahan. Musim ini, Costa sudah cetak 14 gol dari 19 kali penampilannya.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Diego Costa
Artikel Selanjutnya
Costa Kirim Sinyal Gabung Liverpool
Artikel Selanjutnya
Jelang MU Vs Chelsea, Costa: Mourinho Banyak Maunya