Sukses

Dicoret Chelsea, Ini Pesan Diego Costa

Costa secara mengejutkan dicoret Chelsea untuk pertandingan

Liputan6.com, Jakarta - Diego Costa dikabarkan di ambang hengkang ke klub lain usai dicoret Chelsea untuk pertandingan melawan Leicester City malam nanti. Costa disebut sudah bertengkar dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Dia bermasalah dengan kebugaran dan dikabarkan tidak datang latihan bersama rekan-rekannya. Kabar lain menyebutkan, Costa bakal segera hijrah ke Liga Tiongkok untuk mendapatkan gaji fantastis.

Dia dikabarkan bakal ditawar 80 juta pounds oleh klub Tiongkok, Tianjin Quanjian. Meski dicoret, Costa masih mengirimkan pesan semangat untuk rekan-rekannya di chelsea.

Dukungan itu dia sampaikan lewat akun instagram miliknya. Bersama foto dirinya lakukan selebrasi dengan Pedro, Costa menulis," Come on Chelsea!" (ayo Chelsea).

Posting ini langsung dijawab fans yang mayoritas memintanya untuk tetap bertahan. Musim ini, Costa sudah cetak 14 gol dari 19 kali penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini