Sukses

Eks Striker Persib Batal Gabung Barito Putera

Eks striker Persib Samsul Arif harus istirahat sekitar sebulan karena cedera PCL.

Liputan6.com, Banjarmasin - Eks striker Persib Bandung Samsul Arif batal bergabung dengan Barito Putera di kompetisi musim 2017. Ini bukan lantaran Syamsul telah menandatangani kontrak dengan klub lain. Tapi, pemain 31 tahun ini sedangan mengalami cedera.

"Tadi sore (Jumat kemarin), Samsul Arif menghubungi manajemen Barito Putera lewat pesan Whats App. Dia menyatakan tak bisa bergabung dengan Barito Putera," kata Asisten Manajer Barito Putera H Syarifuddin Ardasa di Banjarmasin seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (14/1/2017).

"Ya, dalam pesannya itu, dia menjelaskan saat ini sedang mengalami cedera PCL dan dianjurkan dokter untuk istirahat selama kurang lebih satu bulan," ucapnya menambahkan.

Jadi, pemain yang musim lalu memperkuat Persib itu batal merapat ke klub berjuluk Laskar Antasari tersebut lantaran merasa tidak enak merealisasikan kontrak dengan keadaan cedera. "Dia meminta maaf kepada kita," pungkas Syarifuddin.

Syasul meninggalkan Persib setelah kontraknya yang berakhir Desember 2016 tidak diperpanjang. Sebelumnya, ia dikabarkan akan bergabung dengan Bali United FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Asing

Barito Putera memang terus berbenah untuk mengarungi kompetisi musim 2017. Selain merekrut Jacksen F Tiago sebagai pelatih anyar, Barito juga terus mencoba mendatangkan pemain baru.

Pemain baru yang telah didatangkan adalah Matias Cordoba dan Daniel Ribeiro. Cordoba merupakan seorang playmaker dan pernah bermain untuk klub Malaysia, Penang FA. Sementara Ribeiro adalah seorang striker dari Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini