Sukses

Chelsea Ogah Komentari Hubungan Panas Conte-Costa

Costa tak diboyong manajer Chelsea Antonio Conte ke markas Leicester malam ini.

Liputan6.com, London - Manajemen klub Chelsea menolak berkomentar soal beberapa laporan yang menyebutkan striker Diego Costa berselisih dengan manajer Antonio Conte dan staf pelatih. Perselisihan ini disinyalir menjadi alasan Conte untuk tak memboyong sang pemain dalam laga tandang ke Leicester, pada Minggu (15/1/2017) besok.

Dilansir dari Eurosport, pada Sabtu (14/1) sore, masa depan Costa sempat dipertanyakan menyusul pencoretan namanya dalam skuat Chelsea melawan Leicester City. Meski demikian, eks-penyerang Atletico Madrid itu tetap mendukung rekan-rekannya untuk membawa pulang tiga poin meski tanpda kehadirannya.

"Come on Chelsea!!!," tulis Costa yang berarti 'Ayo Chelsea' dalam akun Instagramnya beberapa jam yang lalu.

Sementara itu, ditanyai soal pemain yang absen, manajer Antonio Conte tak menyebutkan satupun nama pemain Chelsea. Dia juga enggan berkomentar soal bintang West Ham Dimitri Payet yang ingin hengkang dan berencana mogok bermain.

"Saya membaca situasinya. Sangat sulit bagi saya untuk berbicara pemain lain dari klub lain," kata Conte pada Jumat (13/1) malam.

"Bagi klub saya, untuk para pemain saya, kami memecahkan masalah kalau memang ada masalah, itu yang penting," kata Conte.

 

 

Come on Chelsea!!!💙

A photo posted by Diego Costa (@diego.costa) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini