Sukses

Sponsor Tarik Diri, Dana untuk Pengobatan Schumacher Berkurang

Liputan6.com, Berlin - Dalam kondisi koma berkepanjangan, Michael Schumacher harus ditinggal dua sponsor. Keputusan itu diambil dua sponsor tersebut setelah tidak mendapatkan informasi mengenai perkembangan dari kondisi kesehatan legenda Formula 1 tersebut.

Menurut laporan Wheels24, Jumat (13/1/2017), jam tangan Audemars Piguet dan perusahan pintu Jerman merupakan dua sponsor tersebut. Bahkan koleksi jam tangan khusus yang dibuat Audemars Piguet untuk menghormati Schumacher, telah ditarik dari katalog.

Padahal, kedua sponsor itu telah bekerjasama dengan Schumacher sejak 2012 dan 2013. Keputusan mereka memutuskan kerja sama mengikuti jejak empat sponsor lainnya, Jet Set, Navyboot, Rosbacher, dan Erlinyou, yang sudah meninggalkan Schumacher lebih awal.

Kabarnya masih ada lagi sponsor yang akan menarik diri. Menurut laporan media tersebut, mereka sedang melakukan negosiasi pengurangan biaya pengobatan yang dibayarkan mantan pilot jet darat Ferrari dan Mercedes.

Kemungkinan hanya satu sponsor yang masih setia untuk menantikan kesembuhan Schumacher, yakni Deutsche Vermongensberatung. Karena mereka saat ini diketahui mendukung anak dari Schumacher, Mick yang saat ini sedang memulai kariernya di Formula 1.

Sementara itu, Presiden FIA Jean Todt, memberikan informasi terbaru mengenai kondisi pria yang akrab disapa Schumi itu. Berbicara kepada Nextgen-Auto, dia mengatakan masih terus berjuang untuk kesembuhannya.

"Dia (Michael Schumacher) masih berjuang dan berharap ada keajaiban untuk kesembuhan. Dan untungnya, selama ini keluarga terus mendampinginya," kata Todt.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
5 Cara Berangkat Umrah Anti Gagal
Artikel Selanjutnya
Biaya Hidup Terus Naik? Ini Cara Cepat Dongkrak Pendapatan