Sukses

Prediksi Inter Milan Vs Chievo: Lanjutkan Tren Positif Nerazzurri

Inter Milan sebelumnya menang 4 kali beruntun sebelum jumpa Chievo.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan melakoni laga sengit akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Chievo Verona dalam pertandingan lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu, 14 Januari 2017.

Nerazzurri penuh percaya diri menghadapi partai tersebut. Inter Milan sekarang semakin menanjak secara performa setelah empat laga menang beruntun.

Di liga, mereka mendulang empat kemenangan beruntun. Inter kini berhasil naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 33 poin.

Hal buruk justru menimpa sang calon lawan. Chievo yang parkir di posisi 11 klasemen sementara, selalu tumbang dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Chievo, Rolando Maran sadar dengan kebangkitan Inter Milan. Dia menyatakan The Flying Donkey apes, karena harus berhadapan dengan tim asal Milan itu di saat mereka dalam bentuk permainan terbaik.

Meski demikian, Maran tidak gentar dengan nama besar Inter Milan. Dia memastikan Chievo akan membuat Inter kerepotan.

"Kami menghadapi Inter ketika meraka dalam kondisi bagus. Pioli memberikan pengaruh bagus dan membuat tim mereka semakin seimbang," kata Maran.

"Bagimanapun, kami akan sulit dikalahkan. Saya berharap Chievo juga dinaungi keberuntungan. Ketika menghadapi lawan kuat, kami juga harus membuktikan kemampuan," jelasnya.

Jelang laga, Pioli memuji Chievo. Dia melihat tim asal Verona itu selalu tampil solid. Oleh sebab itu, dia memperingatkan agar Inter tampil dengan sabar dan hati-hati.

'Mereka lawan yang sulit ditaklukkan. Mereka selalu tampil solid. Kami akan tampil lugas menghadapi mereka," ujar Pioli.

Prediksi susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Banega, Perisic; Icardi.

Chievo Verona: Sorrentino; Frey, Dainelli, Gamberini, Gobbi; Castro, Radovanovic, De Guzman; Birsa; Meggiorini, Pellissier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.