Sukses

Eks AC Milan Bisa Sulitkan Barcelona di Camp Nou

Liputan6.com, Barcelona - Duel Barcelona vs Las Palmas di atas kertas berpeluang besar jadi milik besar tuan rumah. Apalagi laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (14/1/2017).

Namun Las Palmas tak boleh dipandang sebelah mata. Tim besutan Quique Setien ini berada di posisi 8 klasemen.

Satu pemain yang bisa jadi ganjalan buat Barcelona yaitu eks AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Gelandang Las Palmas ini pernah memberi mimpi buruk untuk Barcelona saat main di Barcelona.

Boateng pernah cetak gol ciamik di Liga Champions 2011/12. Meski Barcelona menang 3-2 lawan Milan kala itu, dia bisa cetak gol indah setelah sebelumnya terlebih dahulu lewati Eric Abidal.

Barcelona membutuhkan tiga poin agar bisa terus menekan Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Apalagi, Barcelona posisinya tergusur ke posisi 3.

Barcelona terpaut 1 poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua dengan 26 poin. Sevilla bakal menghadapi duel hidup mati lawan Real Madrid besok di Ramon Sanchez Pizjuan.

1 dari 2 halaman

Istirahatkan Pique

Menghadapi Las Palmas, Barcelona bakal istirahatkan bek tengah Gerard Pique. Dikabarkan, pacar penyanyi Shakira itu mengalami cedera.Posisinya bakal digantikan oleh Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu.

Berikut 17 pemain yang diboyong Barcelona:

Skuat Barcelona: Ter Stegen, Rakitic, Sergio, Arda, A.Iniesta, Suárez, Messi, Neymar Jr, Rafinha, Mascherano, Paco Alcácer, Jordi Alba, Digne, André Gomes, Aleix Vidal, Umtiti, Mathieu.