Sukses

3 Hari, Nasib Kiper Seleksi di Arema Diputuskan

Dua kiper yang tengah mengikuti seleksi di Arema adalah Thomas Ryan Bayu dan Ali Budi Raharjo.

Liputan6.com, Malang - Arema FC kedatangan dua kiper seleksi sejak Jumat (12/1/2017) sore kemarin. Dua kiper itu adalah Thomas Ryan Bayu dan Ali Budi Raharjo.

Dari dua nama ini memang sosok Thomas Ryan pernah bermain di level tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia salah satunya musim 2016 lalu memperkuat Bhayangkara FC. Pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah mengatakan kedua pemain tersebut akan diberi waktu dua sampai tiga hari untuk melihat lagi kualitasnya.

"Kalau hanya satu kali latihan pasti belum bisa mengetahui kualitasnya. Apalagi kita juga belum pernah tahu permainannya seperti apa," ucapnya.

Mencari kiper pengganti untuk almarhum Ahmad Kurniawan dan I Kadek Wardana tidak mudah karena ia harus mampu menjadi pelapis sosok Kurnia Meiga. "Kami mencari kiper yang benar benar bagus dan punya reflek cepat yang bisa berpengaruh pada pengambilan keputusan," imbuh Yanuar yang akrab disapa Begal ini.

Dua nama kiper ini nampaknya bukan yang terakhir jika akhirnya mereka tidak lolos seleksi karena tim pelatih Arema sudah memegang beberapa nama lainnya.

"Ada beberapa kiper yang masih minta waktu lagi, kami harus seleksi dulu mungkin yang datang awal ini bagus. Selanjutnya kami akan beri rekomendasi dan iya atau tidaknya ada di pelatih kepala," pungkas Begal.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini