Sukses

Fiorentina Tak Akan 'Parkir Bus' Saat Lawan Juventus

Fiorentina akan menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (15/1/2017) besok.

Liputan6.com, Firenze - Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa memastikan timnya tak akan memainkan taktik parkir bus saat melawan Juventus. Sebaliknya, Sousa menegaskan timnya juga akan bermain menyerang.

Fiorentina akan menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (15/1/2017) besok. Berkaca pada peringkat kedua tim di klasemen sementara, Juventus jelas unggul dari Fiorentina.

Si Nyonya Tua -julukan Juventus- berstatus sebagai pemuncak klasemen. Di sisi lain, Fiorentina menempati peringkat ke-9 klasemen sementara.

"Pertandingan besok itu penting dan berbeda. Kami harus total untuk menghargai tim dan para fans. Kata yang tepat untuk menggambarkan pertandingan itu? Kemenangan," ujar Sousa seperti dilansir Football Italia.

Sousa mengakui, mengalahkan Juventus bukan perkara mudah. Kualitas dan fisik para penggawa Juventus, kata Sousa, dapat menyulitkan Fiorentina.

Namun menurut Sousa, hal itu tak akan membuat nyali Fiorentina ciut. Ia menolak untuk hanya mengandalkan serangan balik demi mencuri gol dari Juventus.

"Kami tak boleh hanya menunggu dan bertahan untuk menyerang balik. Itu adalah sebuah kesalahan," kata Sousa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini