Sukses

Sergio Ramos: Fans Sevilla Tak Layak Dihormati

Sergio Ramos naik pitam saat fans Sevilla mencemooh dirinya.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos membeberkan alasan di balik selebrasi provokatif dirinya saat timnya berhadapan dengan tuan rumah Sevilla di Copa del Rey beberapa waktu lalu. Ramos mengaku tersulut emosi oleh fans Sevilla yang mengejek ibunya.

"Tak biasanya saya merayakan gol saat bertanding melawan klub lama saya. Tapi, ketika orang-orang berteriak sesuatu mengenai ibu Anda, mereka tak layak dihormati," ujar Ramos seperti dilansir Football Espana.

Sebelum gabung Real Madrid, Ramos adalah pemain Sevilla. Lebih dari itu, Ramos adalah produk asli akademi Sevilla.

Merasa utang budi, Ramos sangat menghormati mantan klubnya tersebut. Namun di pertandingan melawan Sevilla beberapa waktu lalu, Ramos tak bisa menahan emosi.

Saat menciptakan gol bagi Madrid, ia mengeluarkan gestur tak bersahabat. Sevilla sempat meminta federasi sepak bola Spanyol menghukum Ramos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Minta Maaf

Ramos sendiri tetap menghormati Sevilla dan suporternya. Ia mengatakan, mereka yang tak mencemooh dirinya tetap layak mendapat penghormatan.

"Fans Sevilla layak mendapat rasa hormat. Presiden klub harus mengambil langkah untuk menghentikan penonton yang mencemari nama baik suporter Sevilla," ujar Ramos.

"Saya sama sekali bukannya tak menghormati dukungan Sevilla. Faktanya, saya meminta maaf ke penonton yang tidak mengejek atau meneriakan cemoohan pada saya," kata Ramos mengakhiri.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 3-3. Namun Madrid tetap melangkah ke perempat final Copa del Rey karena menang agregat 6-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

Video Terkini