Sukses

Susunan Pemain Swansea Vs Arsenal: Giroud Turun Sejak Awal

Arsenal akan bertamu ke Liberty Stadium, markas Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1/2017).

Liputan6.com, Swansea - Arsenal akan bertamu ke Liberty Stadium, markas Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1/2017). Melihat susunan pemain kedua tim, pertandingan diprediksi akan berlangsung seru.

Swansea di bawah nakhoda baru, Paul Clement menurunkan formasi 4-3-3. Padahal, Swansea menghadapi Arsenal yang di atas kertas, memiliki kualitas pemain di atas mereka.

Di lini depan, Clement mengandalkan trio Routledge, Dyer dan Llorente. Nama terakhir yang disebut akan menjadi tumpuan untuk membobol gawang Petr Cech.

Di kubu Arsenal, manajer Arsene Wenger memilih formasi 4-2-3-1. Olivier Giroud turun sejak awal di lini depan.

Striker asal Prancis itu akan mendapat dukungan dari Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alex Iwobi. Sementara, Granit Xhaka dan Aaron Ramsey akan berperan sebagai penyeimbang tim.

Berikut susunan pemain Swansea Vs Arsenal:

Swansea City:  Fabianski; Kingsley, Mawson, Fernandez, Naughton; Cork, Sigurdsson, Ki; Routledge, Llorente, Dyer.

Arsenal: Cech; Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal; Ramsey, Xhaka, Alexis, Ozil Iwobi; Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris