Sukses

Ibrahimovic Klaim Ajari Mkhitaryan Tendangan Kalajengking

Ibrahimovic jadi pemain terbaik Desember 2016, sedangkan gol Mkhitaryan juga jadi yang terbaik.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, mengklaim, dia yang mengajari Henrikh Mkhitaryan tendangan kalajengking. Menurut Ibrahimovic, gol yang dilakukan Mkhitaryan memang sulit dilakukan.

Mkhitaryan mencetak gol ke gawang Sunderland dengan melakukan tendangan kalajengking. Dalam laga itu, MU menang 3-1 atas Sunderland dalam pertandingan Boxing Day, di lanjutan Liga Inggris.

Berkat aksinya, Mkhitaryan menerima trofi gol terbaik untuk Desember 2016. Ibrahimovic sendiri juga menerima trofi Pemain Terbaik Desember 2016.

"Itu gol yang luar biasa. Maksud saya, Anda tidak bisa menjelaskan atau memimpikannya. Anda bisa melakukannya, tapi kenyataannya amat sulit," ungkap Ibrahimovic, seperti dilansir EA Sports.



Ibrahimovic mengaku senang dengan gol spektakuler yang diciptakan Mkhitaryan. Dalam latihan The Red Devils, pemain asal Swedia ini mengklaim mengajari rekan-rekan setimnya mencetak gol dengan tendangan kalajengking.

"Gol itu akan dikenang selamanya. Saya bahagia karena terlibat di dalamnya. Jadi, saya senang untuknya dan fans yang melihat gol indah itu," tuturnya.

"Dalam latihan beberapa pekan sebelumnya, saya katakan, bagaimana melakukan gerakan itu dan umpan yang harus sempurna. Jadi, semua berjalan mulus," papar Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini