Sukses

Mourinho: Tawaran Untuk Depay Jauh dari Harapan

Mourinho merasa tawaran yang masuk untuk Depay terlalu kecil.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku sudah menerima tawaran untuk membeli wingernya Memphis Depay. Namun, harga yang ditawarkan jauh dari harapan pria asal Portugal itu.

"Yang terbaru adalah bahwa tawaran yang kami terima masih jauh dari harapan kami," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Saat ini, Depay adalah pemain kami dan jika di akhir bursa transfer tidak ada yang terjadi, maka dia adalah salah satu pilihan pemain bagi kami," Mourinho menambahkan.

MU baru saja melepas Morgan Schneiderlin ke Everton dengan harga 24 juta poundsterling. Namun, Depay yang juga telah diizinkan pindah, masih bertahan di Old Trafford.

Klub Prancis Olympique Lyon sebelumnya sudah menawar Depay seharga 13 juta poundsterling. Namun, angka ini ditolak Setan Merah. MU minta harga yang lebih sesuai.

Bersama MU musim ini, Depay tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Ia juga jarang masuk dalam daftar susunan pemain Setan Merah. Depay baru bermain sebanyak delapan kali untuk MU musim ini dengan durasi 134 menit.

Depay sendiri gabung MU dari PSV Eindhoven dengan transfer 25 juta poundsterling pada 2015.  Sejak datang, ia kalah bersaing dengan Anthony Martial, Juan Mata dan Marcus Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.