Sukses

Ibrahimovic: Liga Inggris Tak Terduga, Chelsea Bisa Dikejar

Menurut Ibrahimovic, tak ada yang mustahil di sepaj bola, termasuk menyalip Chelsea di singgasana.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic menilai Liga Inggris tak bisa ditebak. Jadi, MU masih bisa masih bisa mengejar Chelsea di puncak klasemen.

"Liga ini tak terduga. Anda tidak memiliki tim yang Anda bisa bilang akan bertahan di puncak klasemen dan juara," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

Setan Merah sempat terseok-seok di awal musim. Namun, pasukan Jose Mourinho itu kini sudah bangkit dan sukses memenangkan sembilan pertandingan di semua kompetisi. Ibrahimovic pun yakin Setan Merah masih bisa mengejar The Blues di sisa musim ini.

"Chelsea telah fantastis, mereka bermain seminggu sekali, mereka memiliki banyak kondisi, dan tenaga setiap kali mereka bermain, tetapi mereka mengalami kesulitan di awal."

"Jika kami bisa datang ke sana dan mengganggu mereka, setiap tim memiliki momen mereka menurun. Kami mengalaminya, menang, kalah, menang, kalah. Dan sekarang kami terus menang. Mudah-mudahan kami bisa terus seperti itu, dan kami menunggu tim lain untuk membuat kesalahan."

MU sendiri kini di peringkat enam klasemen. Setan Merah akan menghadapi Liverpool (peringkat dua), akhir pekan ini.

"Minggu adalah kesempatan untuk mencuri poin dari tm empat besar. Jika berhasil, kami dapat mulai pertempuran dengan empat besar, setelah kehilangan begitu banyak poin yang seharusnya tidak kami lakukan."

"Jarak lebih kecil sekarang, dan jika kami bisa mendapatkan kemenangan dari tim empat besar, maka kami berada di sana," Ibrahimovic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini