Sukses

Chelsea Bikin Keputusan Tepat Beli Kante

Usai membawa Leicester City juara musim lalu, Kante pindah ke Chelsea. The Blues membelinya dengan harga 32 juta poundsterling.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte menilai timnya telah membuat keputusan tepat membeli N'Golo Kante. Ia menilai Kante tampil sangat baik musim ini.

"Kante menunjukkan bahwa pilihan kami untuk membelinya benar. Kami membayar dengan uang yang baik dan nilainya bagus," kata Kante seperti dilansir Mirror.

Usai membawa Leicester City juara musim lalu, Kante pindah ke Chelsea. The Blues membelinya dengan harga 32 juta poundsterling.

"Kadang-kadang Anda bisa bermain buruk ketika pindah klub, seperti yang dilakukan Kante. Anda berubah dari satu tim ke tim lain, dan Anda benar-benar mengubah harapan," ucap Conte.

"Hal-hal terjadi dan bisa ada tekanan. Kante pergi ke tim yang sangat baik dan ketika ia tiba di pramusim, ia terlambat dari rekan satu timnya karena ia liburan paling akhir. Tapi dia mulai dengan sangat baik."

Musim ini, Kante langsung menjelma jadi mesin Chelsea di lini tengah. Tidak hanya melindungi pertahanan, Kante juga rajin menyuplai bola untuk membantu serangan Diego Costa dan kawan-kawan.

"Pada hari-hari pertama, Anda berada di bursa transfer dan rasanya benar berpikir tentang apa yang terbaik untuk tim Anda. Kami membeli Kante karena musim lalu ia bermain fantastis bersama Leicester," Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini