Sukses

Babak 1: Gol Giroud Bawa Arsenal Ungguli Swansea

Arsenal untuk sementara unggul tipis 1-0 atas tuan rumah Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1/2017) di Liberty Stadium.

Liputan6.com, Swansea - Arsenal untuk sementara unggul tipis 1-0 atas tuan rumah Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1/2017) di Liberty Stadium. Gol tunggal Arsenal lahir berkat aksi Olivier Giroud.

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Swansea yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mengimbangi Arsenal. Hal ini, tak terlepas dari formasi 4-3-3 yang diterapkan Paul Clement.

Terbukti, hingga menit 31, Arsenal belum juga mampu membobol gawang Swansea City. Penguasaan bola pun cukup berimbang, Swansea menguasai 41 persen sementara Arsenal 51 persen.

Arsenal baru bisa membobol gawang Swansea di menit 37. Berawal dari umpan Alexis Sanchez, bola lalu disundul Mesut Ozil. Kiper Swansea, Lukasz Fabianski bisa menahan bola tersebut.

Naas bagi Swansea, bola muntah justru menghampiri Olivier Giroud. Tanpa halangan berarti, bomber asal Prancis itupun berhasil menambah koleksi golnya.

Hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Arsenal untuk sementara menang 1-0.

Berikut susunan pemain Swansea Vs Arsenal:

Swansea City:  Fabianski; Kingsley, Mawson, Fernandez, Naughton; Cork, Sigurdsson, Ki; Routledge, Llorente, Dyer.

Arsenal: Cech; Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal; Ramsey, Xhaka, Alexis, Ozil Iwobi; Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris