Sukses

Liverpool Incar Bomber Sassuolo, Sturridge Terancam

Liverpoo tertarik dengan pemain yang sudah mencetak 40 gol dalam 93 pertandingan Serie A itu.

Liputan6.com, Liverpool - [Liverpool](40 gol dalam 93 pertandingan Serie A. "") terus bergerak di bursa transfer demi menambah daya serang mereka. Setelah gagal mendapatkan Julian Draxler, nama-nama seperti gelandang Cristian Pulisic dan penyerang sayap Julian Brand ikut diincar. Tetapi, keduanya tetap belum membuahkan hasil.

Namun The Reds belum menyerah. Mereka kini mengalihkan perhatiannya ke Italia untuk membidik bomber Sassuolo, Domenico Berardi. Pemain 22 tahun itu salah satu yang paling menjanjikan di Italia.

Dia mencetak 40 gol dalam 93 pertandingan Serie A. Sempat membuat awal yang menakjubkan di musim ini, Berardi mengalami cedera lutut yang membuatnya absen selama tiga bulan, dan baru kembali bermain akhir pekan lalu.

Hanya, Liverpool tidak sendiri. Dua raksasa Inter Milan dan Juventus juga ikut memanaskan persaingan. Seperti dilansir Calcio Mercato, Liverpool hanya ingin mendatangkan Berardi pada musim panas mendatang.

Sassuolo sendiri telah memberikan lampu hijau kepada salah satu asetnya itu untuk meninggalkan klub. Tetapi, peminatnya termasuk Liverpool perlu menyiapkan dana sebesar 25 juta euro. Jika melihat kualitas yang dimiliki Berardi, harga itu bisa saja melonjak sebelum bursa transfer musim panas 2017/18 nanti dibuka.

Jika tiba di Anfield, Berardi bisa menjadi ancaman serius untuk Daniel Sturridge. Pasalnya, penyerang 27 tahun itu masih belum tampil sesuai harapan di musim ini. Dalam 12 laga Liga Primer, Sturridge hanya mencetak dua gol.

Kekalahan 0-1 dari Southampton di Piala Liga lalu menjadi bukti nyata bahwa Sturrdige tidak bisa memberikan kemenangan, bahkan menyelamatkan Liverpool dari kekalahan. Mantan pemain Chelsea ini jutsru dinilai tampil buruk.

Lebih dari itu, Sturridge juga kerap merasa frustrasi di Liverpool setelah mendapat kesempatan bermain yang sedikit. Sejak musim lalu pun dia sudah berkeinginan untuk untuk pergi dari Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sebuah klub sepak bola Italia
    Sebuah klub sepak bola Italia

    Sassuolo

  • Domenico Berardi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Italia yang bermain sebagai pemain sayap dan penyerang untuk klub Sassulo
    Domenico Berardi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Italia yang bermain sebagai pemain sayap dan penyerang untuk klub Sassulo

    Domenico Berardi

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

Video Terkini