Sukses

Inter Milan Libas Chievo 3-1

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke urutan lima klasemen sementara Serie A dengan 36 poin.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sukses meraih tiga poin usai mengalahkan tamunya Chievo Verona dengan skor 3-1 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (15/1/2017) dinihari WIB.

Inter Milan sebenarnya kecolongan lebih dulu pada menit 34.Lewat sepakan kaki kanannya, Sergio Pellissier sukses menaklukkan kiper Samir Handanovic.

La Beneamata baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 69. Menerima umpan dari Antonio Candreva, Mauro Icardi sukses melepaskan tembakan yang membuat jala gawang Chievo bergetar. Skor jadi imbang 1-1.

Masuk menit 86, Ivan Persic sukses membawa Inter Milan berbalik memimpin. Perisic melakukan aksi individu memukau dan langsung melepaskan bola tembakan yang gagal diantisipasi kiper lawan. Skor 2-1 untuk Inter Milan.

Pada masa injury time, Inter Milan memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Umpan tarik Rodrigo Palacio mampu dituntaskan Eder ke gawang Chievo. Skor jadi 3-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke urutan lima klasemen sementara Serie A dengan 36 poin. Sementara Chievo berada di posisi 11 dengan 25 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi (Eder 60); Gagliardini, Kondogbia; Candreva (Palacio 82), Joao Mario (Banega 71), Perisic; Icardi

Chievo: Sorrentino; Frey (Spolli 60), Dainelli, Gamberini, Gobbi; Castro (De Guzman 72), Radovanovic, Bastien; Birsa (Izco 46); Pellissier, Meggiorini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.