Sukses

2 Hasil Imbang AwaIi Piala Afrika 2017

Dengan hasil ini, empat tim di Grup A Piala Afrika 2017 untuk sementara berbagi satu poin.

Liputan6.com, Gabon - Dua hasil imbang membuka turnamen Piala Afrika 2017. Gabon vs Guinea-Bissau dan Burkina Faso vs Kamerun, sama-sama berakhir imbang 1-1.

Tuan rumah Gabon memimpin lebih dulu pada menit 52 lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Ia memanfaatkan umpan gelandang klub Ligue 1, Tours FC, Denis Bouanga.

Namun, Guinea-Bissau sukses membalas di akhir laga melalui tandukan Juary Soares. Ia menerima assist dari gelandang José Luís Mendes Lopes.

Setali tiga uang, Kamerun juga sempat unggul lebih dulu atas Burkina Faso lewat tendangan bebas Benjamin Moukandjo di menit 35.

Namun sial bagi Kamerun, pada menit 75, Burkina Faso sukses menyamakan kedudukan. Bek Issoufou Dayo mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari rekan duetnya di jantung pertahanan Burkina Faso, Bakary Kone.

Dengan hasil ini, empat tim di Grup A Piala Afrika 2017 untuk sementara berbagi satu poin. Keempat tim itu juga memiliki rincian mencetak gol dan kebobolan yang sama persis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.