Sukses

Hasil Lengkap Liga-Liga Top Eropa Tadi Malam

Tak ada kejutan berarti di pertandingan-pertandingan liga-liga top Eropa semalam.

Liputan6.com, Jakarta Delapan pertandingan Liga Inggris digelar semalam. Praktis tak ada hasil mengejutkan yang terjadi. Pemuncak klasemen Chelsea berhasil kembali ke jalur kemenangan.

Meski tak diperkuat mesin gol Diego Costa yang bermasalah dengan pelatih Antonio Conte, Chelsea berhasil menang telak tiga gol tanpa balas atas juara bertahan Leicester City.

Marcos Alonso menjadi bintang kemenangan Chelsea berkat sumbangan dua golnya. Satu gol lainnya disumbang Pedro Rodriguez.

Kemenangan telak juga didapat dua klub London, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Tottenham mencukur West Bromwich Albion 4-0, sedangkan Arsenal melumat Swansea City dengan skor serupa.

Adapun di Liga Spanyol, Barcelona memetik kemenangan perdana di tahun 2017. Blaugrana menghancurkan Las Palmas lima gol tanpa balas.

Sementara dari Piala Afrika, dua laga di hari pertama tak menghasilkan pemenang. Kedua pertandingan tersebut berakhir sama kuat 1-1.

Hasil Lengkap:

Piala Afrika
Gabon 1-1 Guinea-Bissau
Burkina Faso 1-1 Kamerun

Liga Inggris
Tottenham 4-0 WBA
Burnley 1-0 Southampton
Hull 3-1 Bournemouth
Sunderland 1-3 Stoke
Swansea 0-4 Arsenal
Watford 0-0 Middlesbrough
West Ham 3-0 Crystal Palace
Leicester 0-3 Chelsea

Liga Italia
Crotone 0-1 Bologna
Inter 3-1 Chievo

Liga Spanyol
Leganes 0-0 Bilbao
Barcelona 5-0 Las Palmas
Atletico 1-0 Betis
La Coruna 0-0 Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.