Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Jauhi MU dan Liverpool

Chelsea makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues pada pekan 21 berhasil bangkit usai rentetan 13 kemenangan beruntun dihentikan Tottenham Hotspur. Pasukan Antonio Conte menang 3-0 saat dijamu juara bertahan Leicester City, Sabtu (14/1/2017) malam WIB.

Donasi tiga angka ini membuat Chelsea sudah mengoleksi 52 poin. Mereka unggul tujuh angka dari Tottenham yang naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris.

Tottenham merangsek ke urutan dua klasemen Liga Inggris setelah menghajar tamunya West Bromwich Albion empat gol tanpa balas berkat hattrick Harry Kane.

Arsenal juga naik ke posisi tiga dengan 44 angka setelah menang 4-0 atas Swansea City. Meriam London unggul selisih gol saja dari Liverpool yang turun ke posisi empat.

Liverpool baru bertanding nanti malam melawan rival abadinya Manchester United. Saat ini MU menempati posisi enam dengan 39 angka. MU wajib mengalahkan Liverpool jika tidak mau makin tertinggal dari Chelsea. Mereka kini terpaut 13 poin dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klasemen Liga Inggris

Video Terkini