Sukses

Soal Nasib Costa di Chelsea, Conte: Saya Tak Tahu

Manajer Chelsea Antonio Conte masih berteka-teki soal masa depan Costa.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte masih berteka-teki soal masa depan Diego Costa. Ia mengaku tidak tahu alasan Costa absen dalam laga dinihari WIB tadi.

Costa tidak dimasukkan dalam skuat Chelsea yang menang melawan Leicester City dengan skor 3-0. Pihak klub menyatakan penyerang timnas Spanyol itu mengalami cedera punggung.

Namun kabar yang berkembang menyebutkan Costa berkelahi dengan Conte saat latihan. Mereka beradu mulut dan membuat Conte mengusirnya dari lapangan.

"Saya tidak tahu cederanya karena tidak ada informasi yang masuk. Jadi sangat sulit memberitahu kapan ia kembali," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Sangat penting sebenarnya informasi terkait cederanya. Mungkin minggu depan saya akan memberitahu Anda," ucap manajer asal Italia itu menambahkan.

Rumor lain menyebutkan Costa mendapat tawaran dari klub Tiongkok. Sehingga Conte sengaja tidak memasukannya ke skuat.

"Saya tidak tahu apa-apa. Klub juga tidak bilang apapun pada saya. Kabar ia akan pindah dari Chelsea hanya spekulasi," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.