Sukses

Top 10 Berita Bola: Deretan Pemain Berdarah Indonesia di Eropa

Timnas Indonesia sebenarnya tidak kekurangan talenta berbakat di lapangan hijau

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia sebenarnya tidak kekurangan talenta berbakat di lapangan hijau. Buktinya, beberapa pemain top Eropa sebenarnya punya darah keturunan Indonesia.

Namun mereka akhirnya urung membela timnas. Pasalnya selain sudah terbiasa hidup di luar negeri, para pemain itu juga lebih memilih timnas lain yang lebih berprestasi.

Kabar soal pemain Eropa yang punya darah Indonesia menjadi paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. 5 Pemain Berdarah Indonesia di Sepak Bola Eropa

Ternyata banyak pesepak bola yang bermain di Eropa memiliki darah Indonesia. Meski di antara mereka memilih negara lain, nama Indonesia tetap saja membuat bangga.

Saat ini, timnas Indonesia tengah menanti kehadiran Ezra Walian. Ezra Walian memang belakangan menjadi sorotan di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini...

2. Ribut dengan Conte, Diego Costa Terancam Dibuang Chelsea

Masa depan Diego Costa di Chelsea dipertanyakan. Mesin gol asal Spanyol itu bersitegang dengan manajer Antonio Conte sehingga terancam didepak pada bursa transfer Januari ini.

Perselisihan Conte dengan Costa berawal dari klaim eks pemain Atletico Madrid itu bila dirinya memiliki cedera. Namun Conte dan tim medis Chelsea tidak setuju.

Baca selengkapnya di sini...

3. Dicoret Chelsea, Ini Pesan Diego Costa

Diego Costa dikabarkan di ambang hengkang ke klub lain usai dicoret Chelsea untuk pertandingan melawan Leicester City malam nanti. Costa disebut sudah bertengkar dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Dia bermasalah dengan kebugaran dan dikabarkan tidak datang latihan bersama rekan-rekannya. Kabar lain menyebutkan, Costa bakal segera hijrah ke Liga Tiongkok untuk mendapatkan gaji fantastis.

Baca selengkapnya di sini...

4. MU Siap Ganggu Chelsea Demi Gelar Liga Inggris
5. Penuhi Slot Legiun Asing, Persib Incar Pemain seperti Ini
6. Eks Striker Persib Batal Gabung Barito Putera
7. Tak Seperti Lorenzo, Pembalap MotoGP Ini Mudah Tunggangi Ducati
8. Sriwijaya FC Kumpulkan Pemain Baru
9. Muller Frustrasi Jadi Cadangan di Muenchen
10. Bos Barcelona: Kontrak Baru Messi Tergantung Sponsor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini