Sukses

Pemain Senior Chelsea Penengah Konflik Diego Costa-Conte

Costa didesak pemain Chelsea segera meminta maaf.

Liputan6.com, London- Konflik antara manajer Chelsea Antonio Conte dengan penyerang Diego Costa diharapkan dapat segera selesai. Para pemain senior The Blues bakal menjadi penengah

Costa bersitegang dengan Conte pekan lalu di sesi latihan. Penyebabnya adalah Conte memilih mendukung tim medis Chelsea. Costa mengaku memiliki cedera punggung, namun tim medis Chelsea menilai tidak ada masalah apa-apa pada tubuh pemuda Spanyol itu.

Akibat keributan dengan Conte, Costa dicoret dari skuat Chelsea ketika menang 3-0 atas juara bertahan Liga Inggris Leicester City, semalam.

Para pemain senior Chelsea mencoba menengahi dengan mendesak Costa untuk meminta maaf kepada Conte agar masalah ini tidak berkepanjangan dan segera selesai.

Penggawa Chelsea telah menemui Costa dan memintanya untuk tetap tenang, bertahan dengan klub dan tidak merusak mimpi klub menjuarai Liga Inggris musim ini.

Costa sendiri diyakini memang sudah tidak ingin bermain untuk Chelsea lagi sehingga mencari gara-gara dengan Conte. Penyebabnya Costa ingin bermain di Tiongkok.

Dia sudah mendapat tawaran dari Tianjin Quanjian. Gaji Costa akan naik tiga kali lipat di Tianjin. Agen Costa, Jorge Mendes sudah bertemu dan menerima tawaran dari Tianjin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.