Sukses

MU Vs Liverpool, Herrera Teror The Reds

Liputan6.com,Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera meneror Liverpool jelang duel sengit malam ini di Old Trafford. Pemain asal Spanyol ini mengatakan, MU jelas-jelas lebih di depan ketimbang Liverpool.

MU memang sedang panas-panasnya belakangan ini. Mereka tuai 9 kemenangan beruntun dan tak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir.

MU butuh kemenangan lawan Liverpool agar memangkas jarak poin menjadi 2 saja. Herrera sindir Liverpool yang bisa disalip oleh MU dalam hal jumlah trofi di Liga Inggris.

"Liverpool memang tim yang besar. Saat Alex Ferguson baru tiba, mereka jauh unggul dalam jumlah trofi. Tapi sekarang, kami jauh unggul dari mereka," katanya seperti dikutip soccerway.

Maka itu, Herrera ingin memberikan kemenangan buat MU saat lawan Liverpool. Dia ingin fans MU bersorak di pertandingan nanti.

"Saya selalu ingin tahu sejarah klub tempat saya bermain. Maka itu, saya selalu bertanya kepada orang-orang yang saya temui di jalanan," ujarnya.

"Maka itu, percayalah, saya tahu betul duel seperti ini dan pentingnya duel ini. Sebelum gabung MU, saya pernah nonton Liverpool menang 3-0 di sini. Tapi stadion tetap nyanyikan lagu 20 gelar, 20 gelar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini