Sukses

Soal Rumor ke Tiongkok, Begini Jawaban Striker Tajam Inter

Striker Inter Mauro Icardi menepis rumor akan pindah ke Tiongkok

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan Mauro Icardi menepis rumor akan pindah ke Tiongkok dalam waktu dekat. Penyerang asal Argentina itu mengaku masih betah bersama Nerazzurri.

Belakangan ini sejumlah pemain kelas dunia memutuskan hengkang ke Tiongkok. Maklum, mereka menawarkan gaji yang berlipat-lipat ketimbang bermain di Eropa.

Nama Icardi pun sering dikaitkan dengan sejumlah klub Tiongkok. Namun Icardi yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Inter tidak pernah tergoda dengan tawaran tersebut.

"Pindah ke Tiongkok? Anda tahu saya baru saja menandatangani kontrak baru," kata Icardi seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu saya masih bahagia di Inter. Tiongkok mungkin menjadi tempat berlabuh saat akhir karier saya," ujar striker berusia 23 tahun itu menambahkan.

Icardi sukses menyumbang sebuah gol dalam laga lawan Chievo yang berakhir 3-1 tadi malam. Inter pun kini berada di posisi keenam klasemen dengan koleksi 36 poin dari 20 laga.

"Kami kembali ke jalur yang benar. Saya pikir Inter musim ini punya skuat yang hebat," kata Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.