Sukses

Jebol Gawang Las Palmas, Messi Samai Rekor Legenda Real Madrid

Messi sudah menjebol gawang 35 klub berbeda di La Liga.

Liputan6.com, Barcelona- Bintang Barcelona Lionel Messi menorehkan rekor spesial di ajang La Liga. Sumbangan satu gol ke gawang Las Palmas membuat Messi menyamai rekor legenda Real Madrid Raul Gonzalez.

Saat Barcelona menang 5-0 atas Las Palmas, Messi melesakkan gol kedua. Dia menyambar bola liar di mulut gawang Las Palmas. Bagi Messi, ini merupakan gol perdananya ke gawang Las Palmas.

Las Palmas menjadi klub La Liga ke-35 yang dijebol oleh Messi. Pria Argentina itu mengikuti jejak Raul sebagai pemain yang mampu mencetak gol ke gawang 35 klub berbeda di arena La Liga.

Sepanjang kariernya bersama Barcelona, hanya ada tiga klub yang belum pernah dijebol Messi di La Liga yakni Cadiz, Murcia dan Xerez.

Meski rekornya disamakan oleh Messi, Raul tidak kecewa. Dia malah memberikan pujian kepada Messi. "Senang dapat menikmati gol-gol anda setiap hari di La Liga," tutur Raul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.