Sukses

NBA: Clippers Tuntaskan Dendam atas Lakers

Lakers tak berkutik setelah dua pemain pilarnya tampil buruk.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Clippers berhasil membalas kekalahan dari rival sekota Los Angeles Lakers saat laga NBA di hari Natal. Kali ini Clippers menang 113-97 di Staples Center, Minggu (15/1/2017) siang WIB.

Berambisi menuntaskan dendam, Clippers langsung tancap gas sejak laga dimulai. Mereka unggul 11 angka saat kuarter pertama berakhir, 26-15. Margin keunggulan Clippers makin menjauh saat jeda menjadi 19 angka.

Lakers mencoba memangkas jarak di kuarter tiga. Namun mereka hanya bisa menipiskan ketertinggal tiga poin saja. Clippers tak memberi kesempatan Lakers mengejar di kuarter tiga.

Center DeAndre Jordan tampil menawan untuk Clippers dengan raihan double-double (24 poin dan 21 rebound). Chris Paul juga meraih double-double dengan 20 angka dan 13 assists.

"Saya sudah tidak ingat lagi pertandingan Natal. Saya berada di tempat gelap ketika itu," ujar Paul, yang tengah cedera saat Clippers kalah dari Lakers di laga NBA spesial Natal.

Kekalahan Lakers ini tak lepas dari buruknya penampilan dua pemain pilarnya D'Angelo Russell dan Julius Randle. Keduanya total cuma mencetak sembilan angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.