Sukses

Ingin Hengkang, Eks Liverpool Semprot Payet

Eks Liverpool ini cetak gol indah saat West Ham gulung Crystal Palace.

Liputan6.com, Jakarta - Eks Liverpool yang kini jadi andalan West Ham United, Andy Caroll mengkritik rekannya Dimitri Payet. Usai cetak gol indah lewat tendangan gunting saat West Ham gulung Crystal Palace 3-0, Caroll semprot Payet karena ngotot tidak mau bermain untuk klub asal London itu.

Payet ngambek karena ingin hengkang dari The Hammers. Dia memilih untuk tidak lagi berlatih dengan pasukan Slaven Bilic itu.

Padahal, Bilic masih menggunakan tenaga bintang asal Prancis itu. Arsenal dan MU dikabarkan sangat ingin boyong pemain berusia 29 tahun itu.

"Saya pikir tak ada seorang pemain pun yang lebih besar ketimbang klub. Itulah yang diyakini pemain, manajer, staf dan fans," ujar Caroll seperti dikutip Mirror.

"Kami sudah tunjukkan sebagai tim yang solid dan dapatkan tiga poin karena itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menanti Gol Indah

Terkait gol indahnya lawan Crystal Palace, Caroll mengaku sudah mengidam-idamkan itu sejak lama. Dia sudah mencoba cetak gol lewat tendangan gunting tapi baru kesampaian pekan ini.

"Ini sudah lama saya harapkan bisa terjadi. Saya beberapa kali mencobanya beberapa tahun ini. Ini pasti gol terbaik yang pernah saya cetak di karier saya," katanya.

"Saya mencoba gaya itu di latihan, tapi tidak sukses seperti itu. Saya juga coba terus sepanjang malam ini tapi tak beruntung, jadi saya senang itu bisa berhasil."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini