Sukses

MU Ikut Buru Wonderkid Pantai Gading

MU butuh pemain hebat untuk mendampingi Pogba dilepas.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) memanaskan persaingan untuk mendapatkan gelandang berbakat Atalanta Frank Kessie. Setan Merah sudah mulai mendekati agen wonderkid Pantai Gading itu.

Sky Italia mengklaim MU cukup serius mengejar Kessie. Perwakilan MU sudah menghubungi agen Kessie mengenai kemungkinan bergabung ke Old Trafford pada musim panas nanti.

MU baru berencana memboyong Kessie musim panas karena Atalanta tidak mau melepasnya Januari ini. Atalanta khawatir prestasi klub akan melorot karena baru saja kehilangan Roberto Gagliardini.

Harga jual Kessie sangat mahal. Butuh dana sekitar 34 juta pound untuk memiliki pemain 20 tahun itu. Musim ini Kessie tampil menawan di Atalanta. Dia menyumbang tujuh gol dan dua assists dalam 17 laga.

Manajer MU Jose Mourinho tertarik dengan Kessie untuk menjadi pendampingi bagi pemain termahal di dunia Paul Pogba.

Untuk mendapatkan Kessie, MU harus bersaing dengan Chelsea dan Juventus. Kedua klub itu sebelumnya sudah melayangkan tawaran sekitar 20 juta pound.

Juventus nampaknya berada selangkah di depan. I Bianconeri punya hubungan baik dengan Atalanta. Juve baru saja mendapatkan bek Atalanta Mattia Caldara. Juve langsung dipinjamkan ke Atalanta sampai 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Franck Kessie