Sukses

Real Madrid Segera Dapatkan Titisan Ibrahimovic

Real Madrid rampungkan transfer titisan Ibrahimovic pekan depan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan bakal segera merampungkan transfer Alexander Isak, striker asal Swedia yang kerap disebut sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic. Real Madrid akan rampungkan transfer striker AOK Solna ini pekan depan.

'Black Ibrahimovic', begitu Isak dikenal di Swedia. Itu karena Isak memang berkulit hitam dan berdarah Afrika atau tepatnya Eritrea dari kedua orang tuanya.

Isak merupakan pemain asli asal Solna, yang merupakan kampung halamannya. Seperti dilansir as, perwakilan AIK Solna yaitu kakak Isak, Vlado dan Zoran Lemic sudah bertemu perwakilan Real Madrid.

Selain itu, Luka Modric juga fasilitasi transfer ini. Perwakilan Isak bakal mendarat pada Rabu (18/1/2017) nanti di Madrid untuk rampungkan transaksi.

Meski segera rampungkan transfer Isak, namun Real Madrid belum bisa memainkannya. Itu karena Real Madrid disanksi FIFA tak boleh membeli pemain Januari ini hingga Juni mendatang.

Real Madrid ingin rampungkan transfer Isak karena takut dibajak klub lain. Tiga klub yaitu Chelsea, Juventus dan MU dikabarkan juga meminati Black Ibrahimovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Isak

Hingga saat ini, belum diketahui berapa transfer Isak. Real Madrid dan agen Isak belum mencapai kesepakatan soal ini. Transfernya akan diketahui saat kedua belah pihak sudah bertemu.

Melihat transfer pemain muda sebelumnya, seperti Martin Odegaard, Madrid kemungkinan bakal tawar Isak dengan transfer yang sama yaitu 10,5 juta euro untuk tiga musim.

Real Madrid sudah lama memantau Isak. Bahkan, pemain keturunan Eritrea ini sudah diundang untuk melihat langsung latihan Real Madrid di Valdebebas beberapa bulan lalu.

Isak pun sudah memulai debut bersama timnas Swedia. Bahkan, dia mencetak gol saat Swedia hajar Slowakia 6-0 di laga persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.