Sukses

Liverpool Tawar Bek Incaran MU

Liputan6.com, Jakarta Usaha Manchester United (MU) mendapatkan bek Southampton Jose Fonte bakal menemui jalan terjal. Liverpool memanaskan persaingan mendapatkan pemain Portugal itu.

Fonte sudah sejak lama jadi incaran manajer MU Jose Mourinho. Musim panas lalu, MU gagal merekrut Fonte, namun Mourinho berencana mencoba kembali merekrutnya Januari ini.

Mourinho membutuhkan Fonte karena lini belakang MU cukup lemah. Selain Fonte, MU juga melirik bek Swedia Victor Lindelof dari klub Portugal, Benfica.

The Sunday Mirror mengklaim Liverpool berpeluang menyerobot MU dalam persaingan mendapatkan Fonte. The Reds sudah mengajukan penawaran kepada Southampton.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp melirik Fonte karena lini pertahanan Liverpool keropos. Pada paruh pertama musim 2016/2017, klub yang bermarkas di Anfield itu jarang mencatat clean sheet.

Fonte sendiri kabarnya telah meminta Southampton melepasnya di bursa transfer Januari ini. Soton mematok harga 10 juta pound untuk salah satu pahlawan Portugal di Piala Eropa 2016 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini