Sukses

Bintang Liverpool Sempatkan Makan Malam Romantis dengan Istrinya

Liputan6.com, Manchester - Jelang duel klasek Manchester United melawan Liverpool pada Minggu (15/1/2017) malam nanti, seluruh pemain masih sempat melepas penat bersama keluarganya. Seperti yang dilakukan gelandang serang Roberto Firmino bersama istri seksinya Larissa sehari sebelum pertandingan.

Firmino mengajak wanita 24 tahun tersebut untuk makan malam romantis berdua, tanpa mengajak dua buah hati mereka. Dalam akun Instagram sang pemain, mereka tampak serasi mengenakan pakaian kombinasi putih-hitam.

Larissa sengaja memakai terusan atau jumpsuit putih dengan belahan dada rendah. Sedangkan sang suami mengenakan kemeja dan jas serba hitam. Keduanya berpose sebelum berangkat di depan cermin kamar mandi rumah.

"Mari makan malam dengannya," tulis Firmino dalam akun media sosialnya, pada Sabtu (14/1) kemarin.

1 dari 2 halaman

Sedang Sial

Sejak Liverpool imbang 2-2 di kandang Sunderland pada 2 Januari lalu, Firmino memang disimpan manajer Jurgen Klopp. Pemain asal Brasil tersebut diharapkan bisa tampil fokus dan maksimal dalam perannya di lini depan The Reds saat bertandang ke Old Trafford.

Sepekan yang lalu, Firmino baru saja mendapat musibah karena menjadi korban pencurian. Sekelompok maling membobol apartemen Firmino dan menggondol barang-barang berharganya, salah satunya perhiasan seharga 70 ribu pounds atau sekitar Rp 1,13 miliar.

Bukannya resah, dia malah hadir dalam perayaan ulang tahun gelandang Liverpool Lucas Leiva lima hari lalu. Rekan Firmino di timnas Brasil itu juga tak dimainkan sejak bertemu Sunderland di pekan ke-20 Liga Inggris.

 

 

👨🏻Let's Dinner with her 👰🏼

A photo posted by Roberto🔥Firmino (@roberto_firmino) on

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Larissa
Artikel Selanjutnya
Gabung Liverpool, Salah Ambisius
Artikel Selanjutnya
Resmi, Liverpool Datangkan Mohamed Salah