Sukses

Mourinho Ingin Bajak Gelandang Jangkar Chelsea

Mourinho ingin bereuni dengan gelandang Chelsea ini di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ingin bernostalgia lagi dengan Nemanja Matic. Gelandang jangkar milik Chelsea ini sangat diandalkan Mourinho kala membesut The Blues.

Kini setelah membuang Morgan Schneiderlin ke Everton dengan 22 juta pounds dan Michael Carrick segera menuju pensiun, MU ingin mendapatkan gelandang jangkar seperti Matic.

Musim depan, Mourinho ingin bajak Matic ke Old Trafford. Dia bakal menjadi prioritas selain striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang diplot menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di

Manchester United.

Matic tipikal gelandang jangkar yang pandai bertahan sekaligus membagi bola. MU butuhkan pemain seperti Carrick dan itu ada di Matic.

Selain Matic dan Griezmann, MU juga sedang berusaha untuk dapatkan bek Benfica, Victor Lindelof. MU juga penasaran dengan bek muda Kieran Tierney yang masih bermain untuk Glasgow Celtic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini