Sukses

Prediksi Starter MU Vs Liverpool

Ibrahimovic tetap jadi andalan MU untuk gempur pertahanan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal menjamu rival abadinya, Liverpool, di Stadion Old Trafford, malam ini WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Zlatan Ibrahimovic yakini masih menjadi andalan MU untuk menggempur pertahanan The Reds.

Manajer MU, Jose Mourinho, juga akan menurunkan Henrikh Mkhitaryan sebagai solusi bila lini depan buntu. David De Gea belum tergantikan posisinya di bawah mistar gawang The Red Devils.

Paul Pogba siap membuktikan sebagai gelandang kelas dunia untuk laga sarat gengsi kontra Liverpool. Jordan Henderson, Emre Can dan Georginio Wijnaldum, kemungkinan menjadi lawan Pogba untuk memperebutkan lapangan tengah.

Pogba dibantu Marouane Fellaini dan Ander Herrera di lini tengah. Anthony Martial akan membantu Ibrahimovic di lini serang. Kuartet bek MU diyakini diperkuat Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, dan Daley Blind.

Sementara itu, Simon Mignolet masih dipercaya mengawal gawang Liverpool dalam partai bertajuk North-West Derby ini. Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, dan James Milner mengisi pos lini belakang.

Kondisi Philippe Coutinho masih diragukan untuk turun penuh, tapi mengingat ini laga penting, playmaker asal Brasil itu diprediksi tampil sejak menit pertama. Adam Lallana dan Roberto Firmino, siap menjadi trisula mau bersama Coutinho di lini depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

MU: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Fellaini, Herrera, Pogba; Mkhitaryan; Ibrahimovic, Martial.

Manajer: Jose Mourinho

Liverpool: Mignolet, Milner, Matip, Lovren, Clyne, Can, Henderson, Wijnaldum, Coutinho, Lallana, Firmino.

Manajer: Juergen Klopp

3 dari 3 halaman

Bakal Sengit

Berkaca kepada kekuatan tim, ini bakalan menjadi duel yang sangar sengit. Kedua kubu sedang dalam masa kebangkitan setelah sempat tidur dalam beberapa musim terakhir.

MU sekarang duduk di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 39 poin. Sedangkan Liverpool yang sempat berada di posisi kedua, kini harus turun dua tingkat karena digeser oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal.

MU vs Liverpool

Mereka mengoleksi 44 poin.Namun mengenok grafik performa, MU bisa sedikit lega. Mereka lebih baik ketimbang Liverpool.'Setan Merah' selalu mendulang kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Sedangkan The Reds dua kali imbang sekali tumbang dalam tiga duel. Bahkan dalam dua laga terakhir mereka tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Liverpool

Video Terkini