Sukses

Top 10 Berita Bola: Barito Putra Batal Diperkuat Eks Persib

5 pemain terkaya di Liga Inggris dan daftar pemain yang bisa jadi bidikan MU juga masuk daftar Top 10.

Liputan6.com, Jakarta - Eks striker Persib Bandung, Samsul Arif, nasibnya tengah tidak jelas. Setelah batal gabung Bali United, Samsul juga gagal mendarat di Barito Putera.

Kabar ini menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Minggu (15/1/2017) sore WIB. Disusul artikel mengenai 5 pemain sepak bola terkaya di Liga Inggris yang menempati terpopuler kedua.

Lalu, di daftar terpopuler ketiga terdapat artikel 5 pemain yang bisa masuk bidikan Manchester United. Lima pemain itu bisa membantu tim asuhan Jose Mourinho untuk memperbaiki penampilan di Liga Inggris.

Berikut daftar Top 10 berita bola Liputan6.com, Minggu (15/1/2017):

1. Eks Striker Persib Batal Gabung Barito Putera

Eks striker Persib Bandung Samsul Arif batal bergabung dengan Barito Putera di kompetisi musim 2017. Ini bukan lantaran Syamsul telah menandatangani kontrak dengan klub lain. Tapi, pemain 31 tahun ini sedangan mengalami cedera.

"Tadi sore (Jumat kemarin), Samsul Arif menghubungi manajemen Barito Putera lewat pesan Whats App. Dia menyatakan tak bisa bergabung dengan Barito Putera," kata Asisten Manajer Barito Putera H Syarifuddin Ardasa di Banjarmasin seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (14/1/2017). Selengkapnya klik di sini

2. 5 Pemain Sepak Bola Terkaya di Liga Inggris

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Ronaldo dan Messi juga menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Ronaldo mendapat penghasilan bersih sekitar Rp 1,3 triliun per tahunnya. Ronaldo juga mendapat kekayaan dari sponsor sebesar £32 juta (Rp 519 miliar). Selengkapnya klik di sini

3. 5 Pemain yang Bisa Masuk Bidikan MU

 Manchester United (MU) tengah dalam performa baru dalam sebulan terakhir ini. Skuat asuhan Jose Mourinho itu mengemas sembilan kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Hasil itu membuat MU kini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan poin 39. Wayne Rooney cs cuma terpaut 10 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Selengkapnya klik di sini

4. Prediksi Leicester City Vs Chelsea: Tes Pertama Tanpa Costa

5. Direktur Barcelona Dipecat karena Messi, Ini Kata Enrique

6. Klasemen Liga Inggris: Chelsea Jauhi MU dan Liverpool

7. 3 Klub Inggris Masukkan Nama Messi Dalam Daftar Belanja
8. Barcelona Hujani Gol Gawang Las Palmas

9. Conte Coret Costa, Chelsea Tak Perlu Panik

10. 5 Duel Terbaik MU Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.