Sukses

Montella Tak Kecil Hati AC Milan Pasif di Bursa Transfer

AC Milan belum belanja pemain hingga saat ini, tapi Montella sudah puas dengan skuat yang ada.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella merasa tak perlu mengikuti klub Serie A lainnya seperti Juventus, Napoli, sampai Inter Milan yang aktif pembeli pemain dalam bursa transfer musim dingin ini. Rossoneri dianggap punya potensi menjadi tim yang kuat dengan mengembangkan bakat pemain yang sudah tersedia.

Juventus sudah mendatangkan gelandang bertahan dari Genoa Tomás Rincón dan bek tengah Mattia Caldara. Sedangkan tim sekota Milan, Internazionale Milan, baru saja mendapatkan bintang muda Atalanta, Roberto Gagliardini.

"Saya tidak merasa dihukum karena bursa transfer. Saya merasa punya kesempatan istimewa untuk menjadi pelatih Milan. Adriano Galliani sangat sejalan dengan saya, jika ada kesempatan untuk memperbaiki skuat, maka kami akan meningkatkannya, saya senang dengan keadaan sekarang," kata Montella dalam jumpa pers pra-pertandingan, dilansir Football-Italia, Minggu (15/1/2017) malam WIB.

AC Milan dan Inter sama-sama harus gigit jari, karena pemain incaran mereka, center-back Hoffenheim Niklas Süle akan berlabuh ke Bayern Muenchen. Kabar ini didapat setelah Bayern Muenchen merilis pernyataan resmi pada hari ini.

"Dari semuanya, Andrea Bertolacci dan Davide Calabria kembali setelah cedera panjang, Jose Sosa juga juga makin hari makin bagus dan kami berharap pada peran Cristian Zapata yang lebih banyak di masa depan," ujar Montella.

"Niang akan mendapatkan tempatnya besok, jika saya menganggap hal itu tepat. Dia pemain yang bagus, tapi perlu lebih konsisten," ujar Montella saat ditanya soal kans penyerang M'baye Niang sebagai starter dalam laga melawan Torino, Selasa (17/1) dinihari.

Striker 22 tahun tersebut baru-baru ini dilaporkan mendapat tawaran dari dipantau Arsenal dan West Ham United. Meski ditawari sejumlah dana transfer menggiurkan pada Januari ini, AC Milan ingin mempertahankan Niang hingga kontraknya berakhir 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Vincenzo Montella

Video Terkini