Sukses

Susunan Pemain Everton Vs Manchester City: Duel Lukaku dan Aguero

Aguero kembali menjadi andalan lini depan Manchester City, sedangkan Everton punya Lukaku.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City berpeluang kembali merebut posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2016/2017 dari tangan Arsenal. Syaratnya, mereka harus menaklukkan Everton di Goodison Park pada pekan ke-21, Minggu (15/1/2017).

Untuk mewujudkan hal tersebut, pelatih City Pep Guardiola pun menurunkan kekuatan terbaiknya. Pemain-pemain penting seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Yaya Toure, dan David Silva diturunkan sejak awal.

Begitu pula dengan Everton yang dilatih Ronald Koeman. Nama-nama seperti Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Ross Barkley, dan Gareth Barry menghiasi daftar starting XI. Ia juga membawa Morgan Schneiderlin yang baru dibeli dari Manchester United di pada Januari ini di bangku cadangan.

Sekadar catatan, Everton adalah salah satu tim yang membuat City gagal meraih poin penuh di Etihad Stadium musim ini. Keduanya sempat bentrok pada pekan kedelapan Liga Inggris. Kala itu, duel keduanya berakhir 1-1 setelah gol Lukaku hanya dibalas gol Nolito.

Susunan Pemain:

Everton: Joel Robles; Baines, Coleman, Williams, Funes Mori, Holgate, Barry, Barkley, Davies, Mirallas, Lukaku

City: Bravo; Sagna, Clichy, Zabaleta, Otamendi, Stones, Silva, Yaya Toure, De Bruyne, Sterling, Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini