Sukses

Aubameyang Tutup Pintu untuk Real Madrid

Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang menegaskan dirinya belum berminat pindah Real Madrid.

Liputan6.com, Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang menegaskan dirinya belum berminat pindah Real Madrid. Meskipun demikian, Aubameyang mengakui Madrid lebih besar dari Dortmund.

"Untuk saat ini, saya ingin bertahan di Dortmund. Saya pikir kita harus berhenti membicarakan Real Madrid. Ini bukan waktu yang tepat karena saya sangat betah di sini," kata Aubameyang seperti dilansir 90 min.

Aubameyang bergabung dengan Dortmund dari klub Prancis, Saint-Etienne di musim 2013/14. Striker yang pernah juga berkostum AC Milan ini menjelma menjadi salah satu striker paling berbahaya di Bundesliga Jerman.

Di musim pertama bersama Dortmund, Aubameyang total membukukan 13 gol dari 32 penampilan di Bundesliga. Selama empat musim bermain bagi Die Borussien, Aubameyang telah mempersembahkan dua trofi Piala Super Jerman.

Kiprahnya bersama Dortmund memancing minat Real Madrid. Sudah beberapa kali diberitakan, Madrid ingin memboyong striker asal Gabon tersebut, namun hingga kini transfer belum terwujud.

"Tantangan di Dortmund bahkan semakin menarik. Tentu saja, kami adalah salah satu klub papan atas, tapi tidak seperti Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Muenchen," kata Aubameyang mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini