Sukses

Susunan Pemain MU Vs Liverpool: Kembalinya Kapten The Reds

Ibrahimovic dan Martial menjadi duet MU di lini depan kala menjamu Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menurunkan duet Anthony Martial dan Zlatan Ibrahimovic untuk menggempur pertahanan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/1/2017) di Stadion Old Trafford. Liverpool kembali diperkuat sang kapten, Jordan Henderson, yang sebelumnya absen karena cedera.

Di lini serang, The Reds menurunkan trisula Adam Lallana, Roberto Firmino, dan Divock Origi. Dari lini tengah, selain Henderson, Emre Can dan Georginio Wijnaldum siap bertarung.

Gawang MU dalam pertandingan ini akan dikawal David De Gea. Antonio Valencia, Phil Jones, Marco Rojo, dan Matteo Darmian turun sebagai kuartet di lini belakang The Red Devils.

Michael Carrick, Ander Herrera, dan Paul Pogba menjadi gelandang tengah MU. Sementara Henrikh Mkhitaryan bermain di belakang duet Ibrahimovic dan Martial.

Bek kanan Liverpool diisi pemain berusia 18 tahun, Trent Alexander-Arnold. Lalu, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, dan James Milner menemani di lini pertahanan tim besutan Juergen Klopp. Simon Mignolet dipercaya di bawah mistar gawang The Reds.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Darmian, Carrick, Herrera, Pogba, Mkhitaryan, Martial, Ibrahimović.

Liverpool: Mignolet; Alexander-Arnold, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Can, Wijnaldum; Lallana, Firmino, Origi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU vs Liverpool