Sukses

Gara-gara Sosok Ini, Ronaldo Larang Rodriguez Hijrah ke MU?

Saran Ronaldo kemungkinan besar lebih berkaitan dengan Mourinho

Liputan6.com, Madrid - Mimpi Manchester United untuk membeli James Rodriguez dari Real Madrid sepertinya mulai menemui tantangan. Kabar menyebutkan bintang Madrid Cristiano Ronaldo menyarankan rekan setimnya untuk tidak pindah ke MU karena kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford.

Ronaldo, yang pernah merasakan masa sulit di bawah Mourinho, menasihati James agar tidak pindah ke Inggris. Dia menyarankan pemain asal Kolombia itu, terus berjuang untuk mendapatkan tempat utama.

James sendiri tampaknya untuk sementara waktu akan tetap tinggal bersama Madrid. Namun, jika ada langkah besar MU di musim panas nanti, kemungkinannya bakal berbeda.

Saran Ronaldo ini bisa mengundang kemarahan pihak klub raksasa Inggris tersebut. Sebenarnya MU masih memiliki hubungan positif dengan mantan bintang mereka. Namun, komunikasi mereka akan menghilang dengan cepat jika bintang Portugal itu, benar-benar menjaga James hijrah ke Liga Inggris.

Sebenarnya, saran Ronaldo kemungkinan besar lebih berkaitan dengan Mourinho daripada orang lain di Old Trafford. Keduanya sering bentrok, karena Mourinho yang ketika itu melatih Madrid menilai Ronaldo malas bertahan.

Fans MU biasanya selalu siap menerima pemain besar, tapi itu tidak berarti James akan sangat cocok di klub. Mourinho sudah memiliki sejumlah pemain berbakat di lini tengah.

Ini sangat mungkin James akan menghadapi tantangan sama di MU seperti yang dia temui di Madrid. Dia selalu gagal untuk menjadi starter tetap di United. James akhirnya bisa pergi dengan cara yang sama seperti Memphis Depay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini