Sukses

Vertonghen Cedera, Tottenham Hotspur Ogah Belanja

Kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion memakan tumbal bagi Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London - Kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion memakan tumbal bagi Tottenham Hotspur. Bek mereka, Jan Vertonghen terancam absen dalam beberapa pertandingan akibat terkena cedera engkel di pertandingan tersebut.

Meski demikian, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino tak akan merogoh kantong klub untuk membeli pemain baru."Tidak, ini tidak akan mengubah rencana kami di bursa transfer," kata Pochettino seperti dilansir 90 min.

Pochettino beralasan, Spurs saat ini sudah memiliki stok pemain yang bisa menambal lubang yang ditinggalkan Vertonghen. Para pemain itu, kata Pochettino, cukup punya kualitas yang sepadang dengan Vertonghen.

"Kami punya Ben Davies, Kevin Wimmer juga bek tengah. Kami punya banyak pemain jadi kami tidak perlu belanja," ujar Pochettino.

Terkait cedera Vertonghen, manajer asal Argentina ini mengaku kalau sang pemain masih harus menjalani pemeriksaan medis. "Kami harus menunggu hingga besok atau Senin untuk mengetahuinya dengan lebih baik," kata Pochettino.

Spurs saat ini berstatus sebagai runner up klasemen sementara. Tim berjuluk The Liliy White itu mengemas 45 poin, tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini