Sukses

Joe Hart Mulai Betah di Torino

Joe Hart mengaku sudah mulai menikmati bermain bagi Torino.

Liputan6.com, Turin - Joe Hart mengaku sudah mulai menikmati bermain bagi Torino. Hart bahkan mengatakan, ia tak lagi mengandalkan alat bantu penerjemah untuk memahami instruksi pelatih.

"Saya mengerti lebih banyak daripada yang saya bisa katakan. Ada  beberapa kata yang keluar di atas lapangan. Tapi saya tak lagi menggunakan google translate, sumpah," kata Hart seperti dilansir 90 min.

Hart saat ini tengah dalam masa peminjaman dari Manchester City. Hart terbuang dari City setelah kedatangan Pep Guardiola yang memilih Claudio Bravo sebagai kiper utama.

Kepindahan tersebut sempat memusingkan Hart. Maklum, City adalah klub yang telah dibela Hart sejak lama. Total, Hart sudah 10 musim mengabdi pada The Sky Blues.

Namun demikian, Hart mengaku keadannya sekarang jauh lebih baik. Ia pun mengatakan, kepindahanya ke Torino adalah hal yang wajar.

"Berada di sini adalah bagian dari hidup saya. Terkadang, sepak bola itu gila dan saya telah belajar soal itu. Sekarang, saya menemukan kepindahan saya adalah hal yang normal," kata Hart mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini