Sukses

Mantan Pemain Timnas Tunggu Kepastian Manajemen Sriwijaya FC

Musafri hingga kini masih menunggu kabar dari manajemen terkait kontraknya bersama Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Penyerang Sriwijaya FC (SFC) Talaohu Abdul Musafri membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal hijrah ke klub lain. Pemin asal Ternate, Maluku Utara itu, mengatakan masih menghormati ikatan kontraknya bersama Laskar Wong Kito hingga akhir Maret nanti.

Namun, Musafri hingga kini masih menunggu kabar dari manajemen terkait kontraknya bersama Sriwijaya FC. Mantan penggawa timnas Indonesia ini masih belum mendapatkan kepastian apakah kontraknya diperpanjang atau tidak.

"Saya belum ada obrolan apapun dengan manajemen Sriwijaya FC. Saya malah kaget ada beberapa teman kita di tim yang pindah. Kemarin saya sudah hubungi manajemen," ucapnya, Musafri ketika dihubungi, Minggu (15/1/2017).

Sama seperti pemain lainya, Musafri mulai tak nyaman karena dirinya belum mendapat berita terkait evaluasi yang dilakukan oleh manajemen. Hingga saat ini manajemen belum mengumumkan pemain yang dilepas atau dipertahankan.

"Memang ada beberapa klub yang menawari saya untuk kontrak musim depan, tapi belum sampai ke jawaban pasti. Saya juga masih menunggu kabar pasti dari manajemen Sriwijaya FC," kata Musafri. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.