Sukses

Arema FC Antusias Sambut Regulasi Baru

Arema FC menyambut baik rencana regulasi pemain

Liputan6.com, Malang - Rencana regulasi ISL 2017 yang akan mengedepankan pemain muda, ditanggapi positif Arema FC. Pasalnya, banyaknya pemain muda di tim berjuluk Singo Edan itu, dapat membentuk skuat yang bagus. Selain itu, bisa mematangkan pemain bila mendapatkan kesempatan tampil.

"Arema memiliki beberapa pemain muda yang sudah memiliki pengalaman di musim lalu," kata pelatih Arema, Kuncoro, Minggu (15/1/2017).

Menurutnya, pemain seperti Junda Irawan atau Ryuji Utomo berpeluang bisa unjuk gigi lebih bagus lagi di musim ini. Apalagi melihat regulasi yang sementara ini lebih mendukung permainan pemain muda untuk tampil maksimal.

"Kita akan lihat, kalau waktu bermainnya banyak, pasti semakin matang. Mereka butuh support untuk menunjukkan kemampuan," papar dia.

Selain itu adanya regulasi baru juga di tanggapi positif oleh kapten Arema FC, Hamka Hamzah. Ini karena di klub banyak pemain muda seperti Junda, Ryuji, Dio Permana dan Utam Rusdiana, Arema juga memiliki winger, Dedik Setiawan.

Ada pula pemain seleksi Bagas Adi Nugroho yang sudah mendapatkan rekomendasi kontrak. Tahun ini bakal banyak pemain muda yang akan bersinar.

"Untuk ukuran pemain muda, tampilan mereka sangat bagus. Prospek bagi Arema FC, apalagi di musim ini," kata Kuncoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.