Sukses

Jadi Pahlawan MU, Apa Komentar Ibrahimovic?

Ibrahimovic mencetak gol penyeimbang memanfaatkan umpan silang Antonio Valencia.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic kembali muncul sebagai penyelamat Manchester United. Pemain Swedia itu, sukses melesakkan gol penyeimbang untuk menghindarkan MU dari kekalahan saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin dinihari WIB (16/1/2017).

Usai pertandingan Ibrahimovic meyakini perubahan yang dilakukan MU dengan lebih banyak menekan pertahanan lawan membuat mereka tak kehilangan angka.

MU dalam laga itu, sepertinya akan menelan kekalahan ketika James Milner mencetak gol lewat penalti pada babak pertama. Tapi, Ibrahimovic kemudian mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Antonio Valencia.

"Kami akui itu adalah pertarungan yang sulit," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports setelah mencetak gol ke-10 di pertandingan Liga Inggris.

"Kami tertinggal 0-1 dan kemudian mengejar. Itu adalah permainan yang berbeda di babak kedua dan kami mampu menyamakan kedudukan pada akhirnya."

Menurut Ibrahimovic, MU membuat kesalahan sederhana di babak pertama. Mereka di bawah tekanan lawan, hingga bermain dengan cara yang salah.

"Jika kami bermain seperti babak kedua, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda," ujarnya.

Meski imbang, Ibrahimovic cukup senang dengan hasil ini, karena membuat mereka kini hanya terpaut lima poin dari Tottenham dan Liverpool di posisi kedua dan ketiga.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan tentu saja untuk menutup kesenjanga," kata Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ibrahimovic

Video Terkini