Sukses

Klopp Tak Puas Liverpool Hanya Imbang dengan MU

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menghadapi Manchester United (MU), kurang memuaskan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa hasil imbang 1-1  yang diraih timnya saat menghadapi Manchester United (MU), Minggu (15/1/2017) kurang memuaskan. Klopp menilai, MU memang mengendalikan pertandingan sejak awal.

"Banyak orang berpikir kami akan kalah karena MU terlihat seperti kumbang yang berputar dan semua hal bergerak sesuai dengan arah mereka," kata Klopp seperti dilansir Sports Mole.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Liverpool sebetulnya unggul lebih dulu. The Reds unggul 1-0 setelah James Milner sukses mengekeskusi penalti. Tendangan penalti diberikan karena handball Paul Pogba.

Sayang bagi Liverpool, kemenangan yang sudah di depan mata buyar di menit 83. Zlatan Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat MU terhindar dari kekalahan.

Klopp mengatakan, Liverpool sebetulnya paham  cara menghadapi MU. Hanya saja, manajer asal Jerman ini mengakui, bukan perkara mudah untuk bisa menanahan intensitas serangan skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

"Ini pertandingan yang liar. Ada banyak aksi di menit-menit terakhir. Kami di sini untuk memenangkan pertandingan, maka dari itu kami tidak 100 persen puas dengan hasil ini," kata Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jurgen Klopp

Video Terkini