Sukses

Minta Kue, Conte Potong Sesi Tanya Jawab

Conte cukup dekat dengan wartawan sejak tiba di Inggris.

Liputan6.com, London - Di antara manajer Liga Inggris, arsitek Chelsea Antonio Conte termasuk ke dalam daftar sosok yang paling ekspresif ketika berada di lapangan. Dalam setiap laga yang dilakoni timnya, Conte nyaris selalu bereaksi menanggapi setiap insiden.

Bahkan, saking ekspresifnya, aksi dari manajer asal Italia itu sampai membuat Manajer Manchester United Jose Mourinho geram. Mourinho menganggap koleganya terlalu berlebihan dalam merayakan gol yang disarangkan ke gawang pasukannya.

Selain cukup heboh di pinggir lapangan, Conte juga ternyata merupakan sosok yang cukup dekat dengan para wartawan. Aksi mantan pelatih Timnas Italia itu pada sesi wawancara setelah Chelsea mengalahkan Leicester City 3-0, Minggu (15/1/2017) dini hari WIB, kiranya cukup menjadi bukti bahwa pelatih yang sedang bersitegang dengan Diego Costa itu cukup hangat ketika berada di tengah jurnalis.

Sky Sports mengabadikan momen kehangatan Conte bersama awak media lewat video berdurasi 44 detik. Dalam rekaman tersebut, Conte terlihat tidak sungkan-sungkan untuk meminta sedikit kue milik wartawan yang hadir dalam konferensi pers itu.

“Kue yang enak? Saya cemburu Anda bisa memakannya. Jika Anda menawarkan, saya (akan) mencicipinya sedikit,” kata Conte sambil menengok ke arah wartawan yang berada di sisi kanannya.

Mendapat permintaan dari manajer yang sukses meraih tiga gelar sebagai pelatih terbaik bulanan Liga Inggris ini, sang wartawan pun terlihat dengan senang hati memberikan panganannya.  “Merupakan kebahagiaan berbagi dengan Anda,” kata sang wartawan sambil menyodorkan piring berisi kue.

Setelah mendapatkan izin dari sang pemiliknya, Conte berajak dari tempat duduknya untuk mencicipi kue sang wartawan. Dalam video itu, Conte terlihat hanya sekali mengambil bagian kue yang menjadi pemicu dihentikannya sejenak sesi konferensi pers tersebut.

Aksi Conte tersebut mendadak sontak mengundang gelak tawa dari para wartawan. Setelah keinginannya untuk mencicipi kue terpenuhi, Conte kembali ke kursinya untuk melanjutkan agenda konferensi pers. (Inov Nastora)

Antonio Conte meminta kue wartawan di sela-sela konferensi pers. (Daily Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini